kebaya pengantin modern

Kebaya Modern Pendek Pas untuk Arisan

Kegiatan arisan sudah lazim dikenal sebagai momen sosialisasi daripada sekedar arisan itu sendiri. Dari kelompok arisan ini banyak didapat pengalaman-pengalaman. Namun seperti kelompok perempuan kebanyakan, momen arisan biasanya banyak membahas tema seputar fashion. Kebaya sebagai salah satu buasana tradisional Indonesia biasanya akan menjadi topik bahasan menjelang dan selama bulan April. Seperti kita ketahui bulan April identik dengan Hari Kartini. Masyarakat Indonesia memilih merayakan hari kartini dengan mengenakan busana kebaya pada beberapa acara di bulan April ini.

Memilih kebaya yang paling pas untuk dipakai saat bertemu atau hendak dijadikan tema busana agar kompak bersama teman-teman bisa jadi inti perbincangan berjam-jam. Maklum demi kesempurnaan yang diidamkan kelompok tidak heran jika memakan banyak waktu. Pada akhirnya kesimpulan biasanya berakhir dengan “mari pilih kebaya yang praktis tanpa mengurangi keanggunan berkebaya”. Oleh karenanya tidak heran jika banyak kelompok arisan menjatuhkan pilihan pada kebaya modern model encim.

Ciri khas kebaya model ini terletak pada aksen bordir yang melingkupi area tepi kebaya mulai dari bagian leher lurus menghiasi bagian belahan depan hingga bagian tepi bawah. Jika dirasa masih belum cukup memberikan tampilan elegan anda dapat memilih model kebaya encim yang juga memiliki hiasan bordir dibagian pergelangan tangan. Untuk anda yang ingin memaksimalkan kesan kasual pada kebaya encim anda, pilihlah kebaya encim dengan potongan lengan pendek.


Kebaya encim pilihan anda tentunya belum lengkap jika belum anda pasangkan dengan bawahan yang sesuai. Meski kebaya encim anda kasual maksimal tapi tidak ada salahnya jika anda tetap menggunakan bawahan panjang dari kain batik yang bisa menunjang tubuh anda agar terlihat lebih jenjang. Namun jika anda ingin santai maksimal anda pun bisa menggunakan celana pendek dengan warna sama dengan kebaya encim anda. Jika masih belum terbayang seperti apa berikut kami hadirkan contoh padu padan kebaya encim.


http://www.femina.co.id/images/images_article/001_001_238




Itu dia ulasan mengenai kebaya pendek encim yang cocok anda kenakan saat arisan. Selamat bersosialisasi bersama teman-teman terdekat anda. Kunjungi butik My Kebaya di jalan Pattimura no 161  C Solo untuk inspirasi dan karya-karya kebaya lainnya.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net