kebaya pengantin modern

Inspirasi Kebaya untuk Akad

Nia Ramadhani dan Ardie Bakri

via www.oktavita.com
Warna putih dengan asosiasi kemurnian dan keagungan pun kerap kali dipilih sebagai warna kebaya yang digunakan oleh para pengantin saat menjalani prosesi akad nikah. Warna putih tidak heran dipilih para calon pengantin mengingat sakralnya saat-saat akad nikah. Berbeda dengan resepsi meskipun banyak yang memilih warna putih namun saat ini tidak jarang yang telah mencoba warna lain yang dirasa lebih semarak. Nia Ramadhani salah satu nama yang besar dari layar kaca pun memilih warna putih untuk momen akad pernikahannya dengan sang suami Ardie Bakri yang dikenal sebagai salah seorang putra dari politisi dan pengusaha Indonesia Aburizal Bakrie. Nia Ramadani memilih mendesain sendiri kebaya untuk serangkaian acara pernikahannya. Mulai dari acara siraman hingga acara resepsi yang diadakan dua hari berturut-turut.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

via www.kapanlagi.com
Menikahi seorang pengusaha yang lahir dan besar dalam budaya batak Arufar Hutapea, Olla Ramlan memilih memadukan kebaya dengan kain ulos. Untuk acara akad nikahnya Olla Ramlan juga memilih menggunakan warna putih. Kain ulos yang dipilih pun ia pesan sendiri langsung ke pengerajin ulos. Ada yang menarik pada pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yaitu mahar pernikahannya. Aufar Hutapea memberikan seperangkat alat shalat, perhiasan dan uang sebesar 360 ribu rupiah. Awalnya tampak seperti biasa, namun Aufar memilih angka nominal 360 dengan alasan personal yang mendalam untuk pernikahannya dengan Olla Ramlan. Dilansir dari liputan6.com, Aufar menjelaskan makna 360 seperti lingkaran sudut yang sempurna penuh. Kedua berharap cinta kasih mereka sempurna penuh tak terputus seperti lingkaran penuh 360.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

via www.liputan6.com
Gigi sapaan akrab Nagita Slavina terlihat mengenakan kebaya berwarna putih dengan bahan dasar renda perancis seperti yang diulas oleh liputan6.com. Mengusung tema desain kebaya klasik dengan sentuhan modern dan minimalis, Gigi terlihat anggun lengkap dengan sanggul Jawa tradisional.


Yuk rencanakan kebaya untuk momen sakralmu bersama My Kebaya. Kunjungi butik kami di jalan Pattimura no.161 C Solo. Tim kami akan senang sekali dengan kehadiranmu 

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net