kebaya pengantin modern

6 Hal dalam Hubungan yang Tidak Akan Mendapat Toleransi dari Perempuan Tangguh

Begitu kamu terlibat dalam hubungan dengan perempuan yang tangguh dan mandiri mungkin yang terpikirkan selanjutnya olehmu adalah bagaimana mempertahankannya. Ia membutuhkan ruang untuk mengepakkan sayapnya dan menyelesaikan urusannya dengan mandiri, namun memberinya ruang yang ia butuhkan kadang mengintimidasi. Kuncinya adalah beri ia kepercayaan bahwa setelah ia selesai dengan urusan menyelematkan dunia ia akan kembali kepadamu pada akhirnya. Perempuan tangguh memiliki standart yang tinggi dan memiliki pemahaman yang mantap mengenai moral. Jika kamu salah satu yang beruntung mendampingi perempuan tangguh dalam hubunganmu, berikut ini 6 hal yang sudah pasti tidak mendapatkan toleransi darinya:
  1. Tidak bisa menghargai
    Penghargaan berasal dari kedua belah pihak dalam hubungan. Perempuan tangguh mengetahui kemampuannya dan tidak akan mentoleransi perlakukan yang tidak menghargai dirinya. Ia tahu betul bahwa menghargai adalah hal penting dalam hubugan. Ia akan memperlakukanmu dengan penuh penghargaan dan mengharapkan perlakuan yang sama darimu.
  2. Mencoba mengontrolnya
    Ketika salah satu pihak mencoba mengontrol hubungan, tidak akan ada lagi keseimbangan dan semua terlihat tidak masuk akal. Perempuan tangguh bisa menjaga dirinya dan menyelesaikan permasalahannya dengan mandiri, jadi jangan mencoba untuk membuat keputusan untuknya atau mencoba mengekangnya dalam berbagai hal dalam hubungan. Hal ini bukan berarti perempuanmu ingin dominan, sebaliknya seharusnya kalian berada dalam kesetaraan yang seimbang diikuti dengan komunikasi yang berkualitas.
  3. Mempersempit ruang geraknya
    Mengetahui dan menghormati moral, nilai dan ruang gerak pasanganmu sangatlah penting. Perempuan tangguh mengetahui nilai dirinya, dan mereka tidak akan segan berkata “tidak”. Dia tidak akan mentoleransi seseorang yang mencoba merusak nilai dan moral yang telah ia pegang teguh hanya karena alasan yang egois. Ia akan mengharapkan yang lebih baik darimu, dan jika kamu tidak dapat menghargai ruang geraknya, ia akan move on darimu.
  4. Memperlakukannya tidak selevel denganmu
    Perlakukan perempuanmu setara denganmu dalam berbagai hal. Jika ia membutuhkan bantuanmu ia akan dengan rendah hati meminta bantuanmu. Jangan mengasumsikan ia tidak dapat melakukan sesuatu, dan jangan biarkan pendapatan, pendidikan, status sosial atau stigma tentang jender memainkan peran yang strategis dalam hubunganmu.
  5. Bersikap negatif kepadanya
    Setiap orang mengalami hari yang berat, namun perempuan tangguh tahu bagaimana melewatinya dan kembali bangkit ketika ia jatuh. Terjebak dalam kondisi negtif bukan hanya tidak menarik, namun juga menjauhkanmu dari orang-orang disekitarmu. Jika kamu berulangkali bersikap negatif pasanganmu dan ide-idenya, pemikiran dan pendapatnya, ia tidak akan berlama-lama memakluminya.
  6. Tidak memberikan dukungan padanya
    Perempuan tangguh cenderung memiliki misi-misi besar. Ia mengetahui apa yang ia inginkan dan berusaha mencapainya. Jika kamu menyepelekannya dan mengkritisinya saat ia membeitahumu tujuan dan mimpi-mimpinya denganmu, ia akan mempersepsinya sebagai sebuah tamparan baginya. Jika kamu tidak berencaana untuk mendukungnya dan tidak berminat mendampinginya saat ia mengusahakan pencapaiannya, ia akan mencari orang lain yang mau berdiri beriringan dibaris terdepan, berbahagia menyaksikan kesuksesannya.

Sumber: davidwolfe.com

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net