kebaya pengantin modern

Inspirasi Kebaya untuk Outdoor

Selain terkesan lebih ramah dan terbuka pesta outdoor kerap kali cocok menggambarkan kamu yang kurang nyaman jika harus selalu berdiri di panggung. Ini bukan berarti meniadakan panggung sama sekali. Namun ketika semua tamu sudah selesai berjabat tangan dan memberikan ucapan selamat kepadamu dan pasanganmu ingin rasanya kamu bersama mereka menikmati hidangan atau sekedar tegur sapa dengan mereka. Pada kenyatannya mereka sengaja datang jauh-jauh. Tak jarang dari luar kota bahkan luar negeri hanya untuk bisa mengucapkan selamat secara langsung atas hari besarmu. Ucapan selamat sekilas kala dipanggung tentu kurang sempurna rasanya. Sungguh disayangkan bukan jika tidak kamu habiskan untuk berkomunikasi lebih intens dan hanya berdiri di panggung pernikahanmu saja. Kamu yang dikenal energik oleh teman-teman maupun keluargamu perlu merancang busana yang pas dan dinamis. Tetap membawa tradisi namun tak menghalangi niat langkah kakimu untuk berpadu lebur bersama para tamu.

Via terserahanda.com

Kebaya dengan potongan pendek dan tanpa ekor cocok untukmu agar kamu leluasa bergerak kesana kemari tanpa khawatir kebaya yang kamu kenakan terinjak oleh orang-orang sekitarmu. Dengan style modern kebaya tradisional ini mampu menampilkan kesan perasaan bahagiamu. Meski pendek kamu tidak perlu takut kehilangan kesan glamour. Dengan style ini kamu bisa bermain dengan payet-payet.

Via kabarna.id

Kalau kamu lebih berani lagi kamu bisa lo tampil tradisional sekaligus sporty dalam satu waktu sekaligus. Caranya ganti heels yang biasanya dipadukan sebagai alas kaki ketika menggunakan kebaya dengan sepatu kets. Kalau kamu merasa terlalu bosan dengan model kets yang itu – itu aja kamu bisa memilih sepatu kets dengan heels yang saat ini sudah banyak di pasaran. Masih belum puas juga dengan sepatu kets lengkap dengan heelsnya kamu masih bisa mengkreasikan sepatu ketsmu dengan menambahkan manik – manik agar lebih shiny dan semakin mencuri perhatian.

Meriahkan pesta pernikahan outdoormu dengan kebaya dari My Kebaya. Kunjungi butik kami di jalan Pattimura 161 C Solo. 

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net