kebaya pengantin modern

Tren Kebaya dan Sepatu Kets

Sepatu kets beberapa tahun terakhir marak menjelma menjadi item fashion yang tidak hanya dipadu padankan dengan busana dengan konsep kasual saja. Gaun ataupun kebaya yang notabene merupakan baju dengan nuansa glamour, elegan dan femininm kini sering kita jumpai dipadu padankan dengan sepatu kets. Beberapa artis dan selebritis yang merupakan ujung tombak inovator fashion pun tampak mengenakan paduan ini. Simak beberapa artis yang berhasil terdokumentasi dalam busana kebaya atau gaun dipadankan dengan sepatu kets berikut ini.

  • Agnes monica

via KapanLagi.com/Bambang E Ros

Penyanyi yang beberapa waktu lalu telah merilis beberapa lagu internasionalnya ini tampil dengan padu padan kebaya dan sepatu kets di panggung Panasonic Gobel Awards 2014. Sebagai anak muda dengan fans yang tersebar seluruh tanah air, Agnes Mo sapaan akrabnya ini tidak sedikit mendapat eksposure dari beragam media nasional mengenai penampilannya yang satu ini. Kebaya memang lebih banyak dipadukan dengan sepatu ataupun sandal dengan nuansa feminim. Belum selesai dengan kebaya dan sepatu ketsnya terlihat Agnes Mo tidak lagi mengenakan kebaya dengan bawahan mirip rok panjang menjuntai melainkan hot pants. Sebagai insan entertainer Agnes tampil dengan spektakuler dalam panggung tersebut.

  • Poppy Sofia


via kabarna.id

Ia mengunggah tampilannya di akun instagram pribadinya  dan seketika mendapat sorotan. Poppy Sofia memilih padu padan kebaya dan sepatu kets ini saat menghadiri pernikahan salah satu selebriti tanah air yaitu Putri Titian dan Junior Liem atau Tian - Jun. Konsep pesta Tian dan Jun yang memilih tema outdoor lengkap denga balon-balon ini cocok dengan padu padan kebaya dan sepatu kets yang dipilih Poppy Sofia.

Kamu bisa menggunakan padu padan kebaya dan sepatu kets ini saat acara wisudamu. Pilih model kebaya yang paling sesuai dengan dirimu. My Kebaya siap membantumu memilih kebaya terbaikmu. Kunjungi butik kami di jalan Pattimura no.161 C Solo. Temui para kebaya maker kami disana dan banyak karya kami secara langsung. Kami tunggu ya :) 

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net