kebaya pengantin modern

Kebaya Warna - Warni

Kali ini My Kebaya akan mengulas padu padan kebaya dengan permainan warna atau yang saat ini terkenal dengan istilah “tabrak warna”. Kebaya seperti busana lainnya memang tidak harus selalu dipadukan dengan warna senada, berikut ini buktinya. 

via okezone.com

Bukan Dian Pelangi namanya kalau tidak berhasil membuatmu terpukau dengan permainan warna yang sebelumnya kamu pikir tidak bisa dipadukan sama sekali. Desainer muda Indonesia ini memang terkenal dengan padu padan warna cerah. Perhatikan saja warna kuning dan merah seperti gambar diatas jarang terlihat sebelum Dian Pelangi ini bukan? Kecuali jika kamu kembali ke tahun 1970an yang memang sudah terkenal dengan tabrak warnanya. Saat ini Dian Pelangi seperti membawa lagi tren tersebut namun jauh dari kesan kuno. Tabrak warna pernah booming di tahun 1970an. Sebagaimana fashion ia selalu berputar. 

via remajaupdate.com

Jika sebelumnya kita mengenal padu padan warna dalam gradasi yang tak terlalu kentara misalnya seperti merah muda tua dengan merah muda yang lebih muda sedikit baru kamu dipandang pandai memadukan busana. Tren berganti. Warna biru muda dipadukan dengan warna pink muda sudah banyak kita jumpai. Paduan kedua warna lembut ini selalu berhasil memunculkan kesan feminim dan fairy. Kini kamu tak lagi berkutat dengan baju satu warnamu. 

via suciutami.com

Masih ingin bermain-main dengan warna merah muda atau pink? Ibu produktif satu ini sudah membuktikannya bahwa kamu bisa memadukan warna soft pink  dengan warna abu-abu cerah. 

via blogspot.com

Ungu itu janda. Hijau itu bikin kelihatan tua. Ah sayangnya hal tersebut tak lagi berlaku. Warna hijau malah terlihat elegan dan menonjol. Banyak warna hijau namun warna hijau satu ini seperti paling mampu memberikanmu kesan klasik dengan maksimal. Mungkin kamu patut mencobanya.

Bagaimana dengan kamu? Berani bermain warna dan tampil lebih semarak? Kuncinya adalah kamu harus memilih warna dalam tone yang senada. Yuk cek koleksi My Kebaya di jalan Pattimura no. 161 C Solo. Atau kunjungi katalog online kami di grosirkebaya.com. 


Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net