kebaya pengantin modern

Inspirasi Kebaya untuk Si Kecil

Saat mendapatkan undangan pernikahan dari sanak saudara terdekat kerap kali kita mendapatkan undangan beserta seperangkat kain yang diserahkan agar sudi dikenakan saat hari pernikahan si pengundang nantinya. Sebagai perempuan yang ingin tampil maksimal pun kamu tak mau membiarkan penjahit mengambil alih urusan model baju dan kamu menunggu santai. Pun perihal memilih model baju harus matang karena jika tidak kepercayaan dirimu yang jadi taruhannya. Hehe lumayan ribet ya, tapi memang kalau memilih baju yang tidak bisa membuat nyaman bisa menjadi sangat mengganggu. Kamu yang dalam jangka waktu tertentu misalnya perbulan atau perminggu meluangkan sumberdaya finansial, waktu dan energi untuk mengkonsumsi majalah fashion mungkin akan lebih mudah karena banyak majalah yang mengulas tentang model dan kreasi yang bisa kamu jadikan pilih. Nah ternyat tidak selesai disitu untukmu yang kini sudah memiliki malaikat kecil kesayangan. Tantanganmu bertambah yakni mencarikan model yang pas untuk si malaikat kecil kesayanganmu. Nah untuk itu kali ini My kebaya mencoba untuk memberikanmu beberapa ulasan model kebaya untuk si kecil. 

Via iimug.org

Tubuhnya yang mungil dan gerakannya yang mayoritas spontan dan enerjik pas dengan model baju kebaya encim dengan lengan pendek. Tanpa menghilangkan kesan tradisional dan klasik yang menawan model encim pendek saat digunakan anak kecil semakin membebaskan mereka untuk tetap fokus mengekspolarsi lingkungan sekitar termasuk dalam acara pernikahan. Karena disana mereka akan bertemu dengan kawan-kawannya yang lain dengan wajah malu-malu hingga akhirnya bermain kesana-kemari tidak peduli keadaan sekitar.

Via kebayamodern.info

Motif bunga kecil lengkap dengan paduan batik tradisional sebagai bawahan tidak mampu membuat aura kanak-kanak mereka menghilang sebagaimana sebagian orang dewasa.

Bagaimana? Semoga uraiannya membantumu memutuskan model yang paling klik dihatimu yaa. Kalau kamu punya ide-ide lainnya ayo share bersama. Ditunggu di kolom komen dibawah yaaa. Agar kamu makin puas lagi dengan model pilihanmu yuk wujudkan kebaya untuk malaikat kecilmu di butik kami di jalan Pattimura no.161 C Solo. Kami tunggu yaa 

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net