kebaya pengantin modern

Kebaya Modern Model Sabuk

Kreasi kebaya makin beragam. Ditambah lagi tren  pengguna busana muslim pun tidak mau ketinggalan. Salah satu kreasi kebaya yang muncul belakangan adalah kebaya dengan aksen sabuk kecil dipinggang yang biasanya dilengkapi dengan ornamen pita. Kebaya dengan aksen sabuk memang sudah banyak kita jumpai dari sejak dahulu. Namun kali ini yang banyak diminati adalah kebaya dengan aksen sabuk tipis. Kita akan dengan mudah menemukan kebaya modern ataupun model peplum dengan tambahan pita tipis. Jika kamu memiliki postur tubuh yang kurang tinggi model peplum memang cocok. Terutama jika kamu ingin memberi kesan berisi pada bagian pinggan disebabkan badanmu terlihat terlalu kurus. Apalagi jika kamu pemilik tubuh mungil namun dengan postur jam pasir, tambahan sabuk dengan ornamen pita akan semakin menonjolkan bentuk pinggangmu yang kecil. 

via resseca.blogspot.com

Perbedaan lain yang menonjol dari aksen pita ini biasanya ia langsung menempel menjadi satu dengan kebayamu. Memiliki kebaya dengan sabuk yang terpisah memang membuka opsi-opsi tak terbatas untuk berkreasi. Namun karena tidak menempel ia seringkali bergeser dari tempat atau posisi semula yang kamu inginkan. Misalnya, kamu ingin sabuknya di bawah dada. Tak berselang lama ia pun bergeser ke posisi pinggang karena beberapa faktor. Misalnya bahan dari sabuk yang kamu punya tidak mampu bertahan di posisi semula karena licin. Selain itu posisi dibawah dada memang lebih luas lingkarnya daripada lingkar pinggang yang berada di bawahnya. Otomatis ia akan mudah melorot meski sabukmu tak berbahan licin.

Tren bahan yang digunakan untuk sabuk mungil yang mampu memaksimalkan kesan muda dan fresh ini biasanya dari bahan satin. Efek glossy yang pas dari bahan satin mampu memancarkan kesan menawan tapi tetap mewah.


Untuk kamu yang ingin menambah koleksi kebayamu dengan model aksen sabuk seperti diatas segera kontak My Kebaya atau langsung saja kunjungi butik kami di jalan Pattimura no. 161 Solo. Sampai jumpa 

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net