kebaya pengantin modern

Kebaya Arisan

Berbicara tentang kelompok arisan tentu tidak bisa dilepaskan dari keseruan dan kehebohan gaya fashion. Sebagai salah satu kelompok sarana sosialisasi kelompok arisan menjadi wadah untuk berbagai banyak hal yang pada akhirnya akan mempererat hubungan antar anggota arisan itu sendiri. Pada momen tertentu kekompakan ini perlu disampaikan. Kekompakan salah satunya ditampilkan melalui busana yang kita kenakan bersama.

via www.surya.co,id

Meski tidak sama warna kamu dan anggota kelompok arisanmu yang lainnya tetap bisa kita merasakan kekompakannya. Hal yang membedakan mereka dengan sekitar adalah kebaya encim yang mereka pilih. Sebagai salah satu jenis dari beragam karya kebaya, model encim memiliki ciri khas hiasan pada sekitar leher lurus kebawah bahkan ada yang dilanjutkan ke bagian garis bawah baju. Hiasan yang dipilih beragam. Namun yang hiasan paling populer dipakai adalah hiasan bordir yang biasanya berpola bunga.

via www.debusana.com

 Kebaya encim memang tidak pernah selesai dikreasikan. Meski kamu dan teman kelompok arisanmu tidak memilih satu warna yang sama kamu tetap bisa kompak memilih hiasan bordir yang sama. Begitu pula dengan kain panjang sebagai bawahan. Warna boleh berbeda tapi jika tetap memilih pola yang sama kalian tidak akan kehilangan kesan kompak yang ingin ditampilkan.
via www.debusana.com

Jika kamu ingin memiliki kebaya yang lebih modern kamu bisa mengkombinasikan kebaya dengan sedikit sentuhan long dress. Kain brokat dipadukan dengan kain satin yang silky selalu berhasil menghadirkan kesan berkelas.

via www.instagram.com

Kebaya modern namun masih menggunakan bahan khas kebaya tradisional yang terdiri dari kain brokat dan batik kain panjang seperti perpaduan yang khas. Kamu akan tampil klasik sekaligus modern dalam satu waktu.

via www.tribunnews.com

Kamu yang sangat mendalam menyukai model kebaya klasik akan pas bila memilih kebaya kutu baru dengan motif floral. Kesan klasik dan vintage akan maksimal dalam busana ini.

Ayo wujudkan kebaya yang mampu mengeluarkan ciri khas kekompakan arisanmu dengan My Kabaya. Kunjungi butik kami di jalan Pattimura no.161 Solo. Kami tunggu ya

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net