kebaya pengantin modern

Garden Party: Item yang harus ada

Dalam setiap pesta selalu ada pembeda yang benar-benar menjadi ciri khas. Begitupun dengan konsep garden party. Sebagai konsep pesta yang sedang hits atau naik daun garden party menjadi bahan perbincangan muda-mudi yang hendak melangsungkan pernikahan. Kamu yang memilih konsep garden party pasti menginginkan pestamu benar-benar seperti konsep impian itu bukan? Oleh karenanya My Kebaya kali ini akan membahas beberapa hal yang wajib ada untuk konsep pesta garden party.

  • Lilin atau lampu temaram

via agardenpartyllc.com

Jika pesta indoor identik dengan lampu yang gemerlap garden party identik dengan lampu temaram atau lilin dengan sinar cahaya berwarna kekuningan. Dengannya pesta pernikahanmu akan lengkap menjadi fairytale.

  • Bunga
via agardenpartyllc.com


Seperti judulnya “garden party” yang berarti pesta kebun atau taman, bunga adalah hal mutlak yang sangat tidak bisa kamu tiadakan. Seperti yang kita tahu dari bunga kita bisa menghadirkan warna-warni yang beragam. Kamu bisa mengeksporasi tema warna dengan pemilihan bunga. Belum lagi kamu bisa ekplorasi ide kreatif tempat meletakkan bunga ini. tidak melulu vas tapi juga bisa wadah unik seperti botol atau batang kayu sekalipun.
  • Headband

via agardenpartyllc.com


Bunga yang diletakkan di vas atau tampat lain yang unik seperti botol memang esensial. Namun jika kamu lengkapi dengan headband dijamin pesta pernikahanmu tersulap seperti fairy tale. Headband seperti mahkota yang menjadi item wajib bagi setiap putri. Oleh karenanya headband wajib ada saat pesta pernikahanmu.

  • Buket bunga

via agardenpartyllc.com

Meski buket bunga sama-sama item wajib baik pesta indoor maupun garden party namun saat kamu menggunakan garden party buket bungamu tidak lagi terbatas pada sekuntum bunga mawar atau bunga dengan mahkota berwarna satu. Kamu bisa menyusun buket bungamu dengan penuh warna ditambahi dengan warna hijau daun yang akan semakin memperkuan kesan gardenmu.

Itu dia ulasan tentang hal atau benda yang wajib ada di pesta dengan konsep garden party. Semoga semakin memperdalam pemahamanmu dan memperluas wawasanmu hingga kamu bisa dengan maksimal mengaplikasikan konsep garden party. Jika kamu hendak merancang gaun yang cocok untuk pesta pernikahanmu dengan konsep apapun termasuk garden party kamu bisa menghubungi My Kebaya di kontak kami atau kunjungi langsung butik kami di jalan Pattimura no.161 C Solo. Semoga segala rencana pernikahanmu dilancarkan ya :)

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net