kebaya pengantin modern

Konsep Pesta Pernikahan Garden Party

Sebagai masyarakat yang dikenal memegang teguh adat istiadat, garden party terlihat cukup asing. Garden party biasanya dipilih jika pernikahan tersebut dibiayai oleh kedua pasangan itu sendiri. Namun ada juga memang dari pihak kedua mempelai. Darimanapun hasil keputusan konsep pernikahanmu jika sudah ditetapkan maka layak dimaksimalkan bukan? Untuk melengkap referensimu My Kebaya akan mengulas tentang garden party dan atributnya.

garden party dengan setting pekarangan rumah via seputarpernikahan.com


Salah satu alasan memilih tema garden party adalah efisiennya biaya. Dengan memilih konsep garden party pasangan bisa memangkas biaya sewa gedung. Meski efisien nyatanya garden party tidak kalah dalammenghadirkan kesan hangat. Mungkin karena kita yang dekat dengan alam kali ya. Apalagi jika kamu mengkhususkan garden partymu untuk keluarga dekat saja, pasti lebih intim lagi. berbeda dengan konsep lainnya garden party bisa memanfaatkan halaman belakang rumah atau sekalian kamu menyewa villa. Alternatif lain adalah kamu bisa menyewa sedikit dari taman biasa tidak pernah sampai menyentuh dua angka jutaan tapi tergantung tempatnya juga. Dengan modal segitu kamu sudah bisa menikmati suasana pesta lengkap dengan aroma alami pepohonan.

via agardenpartyllc.com

Selain efisien garden party juga praktis. Di kota-kota besar bukan hal yang aneh jika kamu harus mengantri sewa gedung. Meski harus membayar mahal, tetap harus antri karena tidak sedikit yang hendak melaksanakan pernikahan di gedung kamu mau. Apalagi jika gedung yang kamu pilih salah satu gedung bonafit di pusat kota. Bisa-bisa pernikahanmu harus tertunda demi urusan gedung ini.
Konsep garden party yang outdoor cocok dengan iklim tropis Indonesia. Kamu hanya perlu menyesuaikan acara pernikahanmu dengan musim kemarau jika ingin paling aman.


Bagaimana sudah terteguhkan untuk memilih konsep garden party sebagai tema pesta pernikahanmu? Mantapkan pilihanmu agar semuanya maksimal dan tidak setengah-setengah. Jika kamu butuh bantuan untuk merancang kostum pernikahan dengan konsep garden party jangan ragu kunjungi kami di jalan Pattimura no 161 C Solo. Tidak sabar untuk bisa menjadi bagian penting dari hari besarmu :)

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net