kebaya pengantin modern

Model Kebaya Modern Wisuda 2016

Model kebaya modern wisuda 2016 – Gaun dengan model kebaya memang banyak digunakan pada saat acara wisuda. Akan tetapi pada saat ini gaun kebaya sudah banyak digunakan pada acara – acara resmi selain acara pernikahan. Salah satu acara yang dihadiri dengan mengenakan gaun kebaya adalah acara wisuda. Gaun ini mereka kenakan karena merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi ketika mereka melakukan prosesi acara wisuda.

Wisuda merupakan moment yang sangat dinanti oleh para mahasiswa semester akhir yang sudah menyelesaikan beban studinya. Kebahagiaan tersendiri yang membuat mereka banggan dan ingin mempersiapkan hari tersebut dengan sesempurna mungkin. Ini dapat dilihat dari rencana mereka akan gaun kebaya yang akan mereka gunakan nanti. Banyak dari mereka yang menggunakan jasa penyewaan gaun kebaya, namun banyak juga yang membeli gaun kebaya sendiri dengan alasan sebagai kenang – kenangan dari acara wisudanya.

Pada acara pemberian gelar tersebut, para mahasiswi biasanya cenderung sangat mementingkan penampilan dan berusaha semaksimal mungkin untuk tampil lebih cantik daripada teman di sebelahnya. Hal itu dapat terwujud jika anda memilih kebaya modern seperti model kebaya modern wisuda 2016 yang cantik. Semakin cantik lagi dengan tatanan rambut anda yang menarik serta make up pada wajah yang sesuai dengan wajah anda. Untuk memilih model kebaya modern wisuda 2016 anda harus memperhatikan beberapa rtips berikut ini agar anda bisa menggunakan modelkebaya yang tepat pada saat acara wisuda berlangsung.

  1. Motif
Motif dari kebaya yang anda gunakan akan memberikan kesan yang unik dan khas pada gaun kebaya wisuda anda.

  1. Harga
Harga dari kebaya yang beredar dipasaran saat ini sangatlah beragam, tergantung dari motif, desain dan desainer yang membuatnya. Untuk itu anda perlu memilih model kebaya wisuda yang sesuai dengan kondisi keuangan anda.

  1. Bawahan
Agar penampilan anda pada saat wisuda terlihat menarik, anda juga perlu menyesuaikan kebaya yang anda kenakan dengan bawahan yang anda gunakan. Biasanya bawahan yang melengkapi gaun batik adalah kain batik.










Demikian info model kebaya modern wisuda 2016. Semoga bermanfaat.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net