kebaya pengantin modern

Bagaimana Memadukan Kebaya & Rok Agar Dapat Tampil Sexy

Bagaimana Memadukan Kebaya & Rok Agar Dapat Tampil Sexy - Kebaya adalah salah satu pakaian tradisional yang mempunyai nilai estetika yang sangat tinggi. Seiring perkembangan zaman, sekarang ini kebaya justru menjadi pakaian yang berharga mahal dengan banyak model yang semakin modern. Model kebaya yang terbaru ini tentunya tak lepas dari peran para desainer di Indonesia. Tidak hanya kebaya saja yang mengalami perkembangan. Rok bawahan dari kebaya pun juga mengalami perkembangan pesat. Jika dulu bawahan rok hanyalah kain yang bercorak batik saja. Namun sekarang ini justru lebih modern dibandingan model tersebut. Berbicara tentang perkembangan kebaya dan rok yang berkembang pesat, Jika anda bingung bagaimana memadukan kebaya & rok agar dapat tampil sexy  berikut ini tips dan caranya.

Pertama, memadukan kebaya dengan rok pensil, rok pensil merupakan bawahan yang bisa Anda sandingkan dengan kebaya. Jenis rok ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki tubuh kecil sampai sedang. Kedua, padukan kebaya dengan rok span. Namun tentunya rok span yang digunakan harus mempunyai beberapa detil yang mewah.

Ketiga, padukan kebaya dan rok lilit. Rok lilit adalah rok instan lilit yang sekarang ini menjadi tren. Biasanya coraknya berupa corak batik atau corak abstrak modern. Cocok digunakan untuk Anda yang tidak suka repot dan ingin kepraktisan. Keempat, padukan kebaya anda dengan rok mermaid. Rok mermaid juga sangat direkomendasikan karena rok mermaid dapat memberikan kesan yang mewah saat Anda sedang mengenakannya.









Itulah ulasan tentang bagaimana memadukan kebaya & rok agar dapat tampil sexy  . Tampil secara perfect dengan model kebaya terbaru yang Anda miliki tentunya menjadi impian untuk semua wanita. Namun tentunya sebagai wanita Anda haus  memperhatikan beberapa cara yang ada diatas. Perpaduan warna dan model kebaya juga wajib anda pertimbangkan agar seimbang. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris saat mengenakan kebaya yang menjadi favorit Anda. Semoga bermanfaat !

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net