kebaya pengantin modern

60 Koleksi Kebaya Modern & Muslim Terbaru Agar Kamu Tampil Cantik

Apakah Menggunakan Kebaya Membuat Tampil Cantik  -  Setiap wanita tetunya ingin selalu tampil cantik serta menarik diberbagai kesempatan. Baik saat hang out ataupun bersama dengan teman-teman, kuliah, berangkat kerja, dan bahkan saat menghadiri acara-acara yang formal serta semi formal. Menggunakan kebaya simpel saat menghadiri suatu acara tak akan mengurangi rasa percaya diri Anda, karena banyak sekali kebaya yang simpel bisa membuat Anda tampil lebih elegan dan cantik.

Oleh sebab itu, tidak perlu untuk minder dan malu saat mengenakan kebaya yang sederhana dan simpel.  Agar bisa tampil cantik dan menarik dengan kebaya, Anda harus menerapkan tips penting sebelum mengenakannya.  Saat ingin menggunakan kebaya, hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu menyesuaikan dengan bentuk tubuh anda. Hal ini tentunya saja sangatlah penting untuk diperhatikan. Karena kebaya yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh tentunya bisa membuat penampilan Anda tak menarik dan terkesan aneh. Oleh sebab itu, pilihlah kebaya yang pas dibadan serta sesuai dengan bentuk tubuh.

Untuk seorang wanita yang tubuhnya tinggi dan langsing mungkin hal ini tak menjadi masalah. Lalu bagaimana dengan wanita yang bertubuh gemuk? Model kebaya yang sesuai untuk wanita yang bertubuh gemuk yaitu model kebaya peplum. Banyak desainer-desainer yang merancang model kebaya yang satu ini. Lipatan peplum yang ada di depan perut berguna untuk menyamarkan perut buncit Anda.






Akan tetapi tidak hanya kebaya yang model peplum saja, kebaya dengan ikat pinggang atau aksen obi juga bisa Anda kenakan. Selain bisa mempermanis dan mempercantik kebaya yang Anda gunakan , obi juga bisa memberikan kesan yang langsing pada bagian pinggang dan perut Anda. Salah satu kebaya yang menggunakan obi pada bagian pinggang yaitu model kebaya Bali. Untuk bahannya, Anda dapat menyesuaikan dengan keinginan dan selera Anda sendiri, mulai dari kebaya yang berbahan katun, tile, brokat dan masih banyak lagi. Kesimpulanya, kebaya bisa membuat anda tampil lebih cantik, jika anda tidak salah dalam memilihnya. Itulah beberapa informasi terkait Apakah Menggunakan Kebaya Membuat Tampil Cantik  .

Inilah 50 koleksi kebaya modern & kebaya muslim terlengkap untuk pengantin, wisuda, casual, kerja, dll






































































Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net