kebaya pengantin modern

Cara dan Tips Memilih Warna Kebaya Yang Cocok Untuk Berbagai Acara


Tips Memilih Warna Kebaya Yang Cocok Untuk Berbagai Acara - Hal terpenting yang membuat wanita merasa percaya diri yaitu penampilan apalagi saat berpenampilan pada acara tertentu seperti pernikahan, pesta, dll. Wanita akan berpenampilan semaksimal mungkin dalam acara-acara tersebut. Saat memiliki acara atau menghadiri acara yang formal biasanya wanita akan menjatuhkan pilihan pada baju dengan model kebaya. Tak hanya model kebaya nya saja, wanita juga harus memperhatikan kenyamanan serta pemilihan kebaya yang selaras dengan kepribadian terutama apa cocok ataukah tidak dengan warna kulit wanita itu.

Jika salah dalam memilih warna kebaya, bisa jadi memberikan kesan lain kepada warna kulit penggunanya seperti contoh, anggaplah kulit kita berwarna coklat, kita mengenakan busana yang agak lebih terang dari warna kulit kita. Kesan yang mungkin timbul yaitu kulit terlihat kusam. Hal lainnya jika kita salah dalam memilih warna kebaya mungkin bisa membuat efek yang lain, seperti kesan pipi yang terlihat menonjol atau lainnya. Sehingga kamu harus mengerti tentang memilih warna kebaya yang sesuai dengan warna kulit, karena kamu tak hanya akan terlihat cantik, namun juga terlihat anggun.

Tips Memilih Warna Kebaya Yang Cocok Untuk Berbagai Acara paling sederhana untuk melihat apakah warna kebaya cocok atau tidak yaitu dengan bercermin, berdiri di depan cermin. Pastikanlah jika kamu memiliki pencahayaan yang cukup. Lakukan percobaan dengan memilih beberapa warna kebaya yang berwarna sesuai dengan karakter serta warna kulit kamu. Tips memilih warna kebaya yang cocok untuk berbagai acara yang lain bisa kamu baca sebagai berikut:

Untuk kamu memiliki kulit putih, kamu akan terlihat lebih menawan apabila menggunakan warna kebaya  yang yang lembut, seperti kebaya dengan warna pastel atau merah muda. Warna tersebut memberikan kamu rasa rileks, santai  dan menarik. Hindarilah warna-warna yang memudar, karena bisa memberi kesan kusut. Untuk yang memiliki kulit kuning langsat, gunakan warna kuning, biru awan,  jingga, atau warna tropis yang lain.  


Untuk yang memiliki warna kulit coklat dan sawo matang gunakan kebaya yang berwarna campur, artinya tak mutlak harus satu warna. Namun harus diperhatikan juga pasangan warnanya. Seperti pasangan warna merah dengan putih, atau abu-abu dengan putih, dsb. Itulah beberapa Tips Memilih Warna Kebaya Yang Cocok Untuk Berbagai Acara. Semoga bermanfaat!

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net