kebaya pengantin modern

Bayi Artis Ini Didandani Mirip Lady Gaga

Tidak hanya foto pre-wedding saja yang menjadi tren. Bayi yang baru berumur beberapa minggu pun tidak luput dari sasaran foto. Tidak sembarang foto yang dihasilkan. Foto-foto berkonsep dengan mengedepankan gaya-gaya lucu sang bayi bikin gemas siapa saja yang menontonnya.

Baru-baru ini yang menjadi perhatian di dunia per-fotografian bayi adalah photoshoot anak pertama dari penyanyi Nindy Ayunda. Foto-foto itu dibagikan di instagram dan membuat gemas setiap orang yang melihatnya.

Berbeda dengan konsep foto bayi kebanyakan, Akifa Dhinara Parasady Harsono atau akrab disapa Kanara ini didandani mirip penyanyi ternama dunia. Mulai dari Rihanna, Katy Perry, hingga Lady Gaga.

Penasaran? Yuk intip gayanya. Siapa tahu kamu terinspirasi untuk konsep foto bayi anakmu nanti.

1. Lihat foto Kanara memakai pakaian yang sama dengan Katy Perry ini. Rok tutu, body suit dengan lambang hati. Gemesin banget ya?

Foto Menggemaskan Bayi Penyanyi Nindy Jadi Katy Perry Hingga Lady Gaga 2

2. Memakai rok warna pink, Kanara didandani mirip Rihanna saat berpose di karpet merah Grammy Awards 2015.

Foto Menggemaskan Bayi Penyanyi Nindy Jadi Katy Perry Hingga Lady Gaga 3

3. Kali ini, gaya Kanara terinspirasi dari penyanyi Bjork yang memakai swan dress pada saat menghadiri Academy Award 2001.

Foto Menggemaskan Bayi Penyanyi Nindy Jadi Katy Perry Hingga Lady Gaga 4

4. Gaya Beyonce yang simple ini juga jadi bahan inspirasi photoshoot Kanara. Tidak hanya baju yang mirip, sepatu yang dikenakan Kanara juga memunyai warna yang sama dengan pelantun lagu Single Ladies ini.

Foto Menggemaskan Bayi Penyanyi Nindy Jadi Katy Perry Hingga Lady Gaga 5

5. Kanara didandani mengikuti gaya penyanyi muda Ariana Grande. Baju, rok, dan sepatu Kanara sama dengan Ariana. Sepatunya juga dibuat dengan model boot seperti yang dikenakan pelantun Dangerous Woman ini. Bahkan posenya pun dibuat mirip dengan sang artis. Lucu banget yaaa...

Foto Menggemaskan Bayi Penyanyi Nindy Jadi Katy Perry Hingga Lady Gaga 6

6. Gaya penyanyi nyentrik, Lady Gaga, juga ditiru oleh Kanara. Memakai body suit warna putih tidak lupa pita yang menghiasi rambutnya. Lihat deh sepatunya, ada unsur haknya juga. Makin gemas.

Foto Menggemaskan Bayi Penyanyi Nindy Jadi Katy Perry Hingga Lady Gaga 7

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net