kebaya pengantin modern

Inspirasi Dress Kebaya Selutut untuk Pesta

Kebaya cocok dipake oleh hampir semua wanita. Ketika memakainya, akan memberikan kesan anggun. Karena itu kebaya lebih sering dipake di acara-acara tertentu saja, seperti pernikahan dan acara-acara formal lainnya.

Ada berbagai macam bentuk dan ukuran kebaya. Ada yang menjuntai dengan ekor yang panjang, ada pula yang pendek seperti minidress. Semuanya disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita.

Tidak hanya kebaya yang membalut seluruh tubuh saja yang bisa menciptakan kesan elegan. Kebaya dengan rok selutut juga tetap elegan ketika dipakai. Apalagi sekarang, sudah banyak desainer yang menciptakan model dress kebaya. Jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi cari bawahan kebaya yang pas.

Buat kamu yang kurang suka menggunakan rok yang panjang untuk kebaya, dress kebaya dengan panjang selutut ini bisa kamu jadikan alternatif. Selain terlihat manis, kamu juga terlihat simpel. Apalagi jika kamu memiliki kaki jenjang yang bisa dipamerkan.

Jangan berpikir kalau memilih model dress kebaya selutut atau pendek, kamu jadi nggak bisa pergi ke pesta dengan itu. Kamu salah. Kamu tetap bisa menghadiri berbagai pesta dengan memakai dress kebaya selutut ini. Karena dress kebaya selutut ini nggak kalah glamour dan menawan dengan dress kebaya yang panjang.

Dress kebaya selutut ini juga bisa dipakai oleh perempuan-perempuan yang memunyai tinggi yang terbilang mungil. Kakimu memang tidak jenjang karena itu kamu tidak begitu suka memamerkan kakimu. Namun, daripada memakai dress kebaya panjang tapi kamu tenggelam, lebih baik memakai dress kebaya pendek selutut. Tubuhmu jadi nggak tenggelam dengan memakai dress kebaya jenis ini. Kamu juga akan terlihat lebih imut dan terkesan lebih lincah dengan kebaya ini.

Yuk, intip beberapa koleksi kebaya dress selutut yang bisa kamu tiru gayanya.





      

Bagaimana? Cocok banget kan buat dipakai menghadiri acara-acara formal dan pesta?

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net