kebaya pengantin modern

Foto Prewedding, Acha Septriasa Berpose Mesra

http://www.femina.co.id/images/images_article/

Acha Septriasa siap menikah. Setelah sebelumnya mengalami kegagalan cinta beberapa kali, dalam waktu dekat ini Acha akan melepas masa lajangnya. Bahkan Acha sudah melakukan proses foto prewedding bersama dengan calon suaminya, Vicky Kharisma. Hasil fotonya pun sudah bisa kita nikmati di akun Instagram Acha.

Acha dan Vicky melakukan sesi foto prewedding di Australia. Mereka berdua terlihat begitu mesra di foto-foto tersebut. Acha mengunggah foto-foto pre wedding setiap hari jumat di akun Instagram-nya.

Sebelumnya, Acha telah menyelenggarakan Bridal Shower dengan tema Marylin Monroe. Tak lama berselang, artis kelahiran 1 September 1989 ini mengunggah foto-foto pre wedding-nya dengan Vicky. 

Acha mengakui bahwa Vicky telah melamarnya pada saat di Melbourne. Dia menunjukkan foto tangannya yang tersemat cincin di sosial medianya. Setelah resmi dilamar, Acha tidak sungkan lagi mengumbar kemesraan dengan sang kekasih di akun sosial medianya. Namun untuk tanggal pasti pernikahannya, artis cantik ini enggan memberikan kepastian.

Jarang mengumbar kisah asmaranya, Acha dan Vicky terlihat sangat mesra di foto prewedding mereka. Untuk mengabadikan momen ini, mereka memercayakan vendor fotografer Australia, yaitu The Fotografia. Tema yang diusung Acha pun sangat simple namun emosinya bisa dirasakan siapa saja yang melihatnya.

https://scontent-sit4-1.cdninstagram.com/t51.2885-15/e35/

https://scontent-sit4-1.cdninstagram.com/t51.2885-15/e35/

Acha dan Vicky tampak berpose sambil berpegangan tangan

http://cdn2.tstatic.net/style/foto/bank/images/

http://cdn0-a.production.images.static6.com/0LXBz0RpM56h_dEV25RFGC0omMk=/640x355/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1403515/original/

Yang ini, mereka berdua berpose lebih dekat dan lebih intim. Kamu jangan ngiri gitu liatnya. Bikin foto prewedding sendiri aja laah...

http://sidomi.com/wp-content/uploads/2016/11/https://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/1403470/big-portrait/

Foto ini juga simple. Acha mengenakan dress karya Billy Tjong membawa sebuket bunga. Vicky melihatnya dari jauh. Simple tapi manis.

http://cdn0-a.production.images.static6.com/Kxwujq_Euv8jYqBXJp-g1IEKa70=/640x800/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1403516/original/http://cdn1-a.production.images.static6.com/MNqGcRbVOHxX6dRnsQEzVREXC_M=/640x800/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1403521/original/

Kalau yang ini posenya mesra banget. Siapapun yang melihatnya jadi pengen cepet-cepet bikin foto pre wedding dengan konsep yang sama, iya nggak?

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net