kebaya pengantin modern

Lokasi Foto Prewedding Anti Mainstream di Solo

Pre Wedding menjadi pelengkap pesta pernikahan. Sesuai dengan namanya, prewedding merupakan sesi pemotretan sebelum menyelenggarakan pesta pernikahan. Foto prewedding ini nantinya akan dipajang baik di undangan maupun di venue pernikahan.

Sebelum melakukan foto prewedding, pasti kamu mencari lokasi yang cocok untuk mengeksekusinya. Ada banyak pertimbangan, seperti kesesuaian dengan tema pernikahanmu nantinya atau tema pre wedding-mu sendiri. Kemudahan akses lokasi juga pasti kamu pertimbangkan dengan baik.

Buat kamu yang berdomisili di Solo dan tidak ingin ke luar kota, semua sudut kota bisa kamu jadikan lokasi untuk melakukan prewedding. Lokasi-lokasi seperti Keraton, Taman Balekambang, Benteng Vastenburg, dan Gladak adalah spot favorit untuk melakukan pre wedding. Bahkan bisa dibilang mainstream.

Kalau kamu ingin mencari lokasi prewedding di Solo yang antimainstream, ada beberapa lokasi yang belum tereksplore secara mendalam untuk melakukan prewedding. Tempatnya pun kece. Tapi kamu harus menunggu waktu yang tepat untuk melakukannya. Dimana saja itu? Yuk segera cek.

1. Lampion Pasar Gede Solo

http://images.harianjogja.com/2014/01/

Lampion ini ada di sekitar Pasar Gede Solo. Hanya dipasang pada waktu Imlek. Diluar perayaan Imlek, kamu tidak bisa melakukan foto prewedding disini karena adanya hanya pasar. Tapi kalau kamu mau foto prewedding disini, kamu harus sabar dan ekstra PD. 

http://images.solopos.com/2011/05/

Letaknya di tengah jalan, dekat dengan titik nol kilometer Kota Solo, menjadikan lalu lintasnya terbilang cukup padat. Ditambah pengunjung yang ingin berfoto di kawasan ini dan para pedagang. Tapi buah kesabaranmu ini tidak akan percuma karena lokasi ini memang bagus untuk diabadikan melalui lensa kamera.

2. Kampus Utama UNS Ketika Musim Gugur Angsana

Bermimpi foto prewedding pada saat musim gugur? Kamu tidak perlu berlelah ria mengumpulkan daun kering untuk membuat seakan-akan kamu sedang berfoto di tengah musim gugur. Cukup datangi UNS pada bulan Oktober-November, dan kamu akan sukses melaksanakan misi foto pre wedding di tengah musim gugur.

https://cdn.idntimes.com/content-images/post/old/

Kalau kamu mahasiswa UNS pasti tahu. UNS memiliki pohon bunga Angsana yang cukup banyak. Pada bulan Oktober-November, bunga angsana yang berwarna kuning ini akan berguguran. Rasanya benar-benar berada di tengah musim gugur. Kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri hanya untuk berfoto dengan daun-daun berguguran. Cukup ke UNS saja dan romantisme musim gugur akan kamu dapatkan dengan mudah.

3. Pasar Triwindu, Ngarsopuro

http://i1247.photobucket.com/albums/gg639/camiopictures/Tedjo%20and%20Reisa/

Ngarsupuro biasa dijadikan lokasi foto pre wedding. Biar nggak kembar dengan yang lain, kamu bisa bergeser sedikit ke Pasar Triwindu yang ada di Ngarsopuro. Pasar Triwindu adalah pasarnya barang-barang antik atau kuno di Solo. Kalau kamu suka yang vintage atau antik-antik gitu bisa banget nih jadi referensi. Barang-barang antik disana bisa kamu manfaatkan sebagai properti foto. Tentunya harus izin dulu dengan penjualnya yaaa. Kalau disini, kamu bisa melakukan pemotretan sepanjang tahun.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net