kebaya pengantin modern

Liburan Musim Dingin Ke Seoul, Coba 4 Destinasi Wisata Ini

Sejak Korean Wave masuk ke Indonesia, Seoul menjadi salah satu destinasi wisata impian. Siapa yang tidak ingin ke Seoul. Pendeskripsian Seoul yang begitu menawan di drama-drama Korea yang tersebar dengan gratis di Indonesia, membuat siapapun ingin pergi ke sana. Terlebih jika kamu adalah fans fanatik K-Pop dan K-drama.

Jika kamu ke Seoul, sudahkah kamu memunyai tempat tujuan wisata disana? Jangan-jangan kamu salah satu orang yang "yang penting pergi ke Korea". Sayang uangnya dong kalau kamu ke sana tanpa tahu tujuan yang jelas.

Ada banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Seoul. Kota ini juga dikenal memiliki budaya yang kental dengan pusat-pusat perbelanjaan yang tersebar sekaligus sarat dengan hiburan. Kalau kamu mengunjungi Ibu Kota Korea Selatan ini pada musim panas, kamu bisa mengunjungi wisata manapun yang kamu mau. Tapi kalau kamu ke sana pada saat musim dingin, sudahkah kamu punya tujuan wisata?

Nah, di bawah ini adalah empat tujuan wisata yang bisa kamu sambangi dengan pasanganmu atau keluarga ketika berlibur ke Seoul pada musim dingin. Tempat wisata ini juga bisa menjadi destinasi bulan madu kamu loh.

1.       Lotte World

https://virzyvinollia.files.wordpress.com/2014/11/

Lotte World merupakan taman hiburan yang ada di Seoul. Pada musim dingin tahun ini, Lotte World mengadakan festival dengan tema Christmas Miracle dengan dibangunnya Miracle Santa Village. Ada juga Miracle Snowman yang bisa berbicara dan bernyanyi untuk menghibur penonton. Selain itu, kamu bisa menjajal ice skating di Lotte World ini. Ice skating ini pernah menjadi lokasi syuting drama Korea Full House. Dengan harga mulai 36.000 won atau setara dengan Rp 423.000 kamu sudah bisa mencoba ice skating ini.

2.       Seoul Plaza

http://www.hostelseoultower.com/wp-content/uploads/2015/01/

Jika kamu ingin merasakan sensasi ice skating di outdoor dengan biaya yang terjangkau, cobalah datang ke Seoul Plaza. Berbeda dengan ice skating di Lotte World yang indoor, Seoul Plaza menawarkan ice skating outdoor dengan dekorasi dan lampu yang menawan. Cukup dengan membayar 1.000 won atau setara dengan Rp 12.000 kamu sudah bisa menikmati ice skating ini.

3.       K-Style Hub

https://www.gastrotourseoul.com/wp-content/uploads/2016/04/

Tempat ini baru dibuka bulan April 2016 lalu. K-Style Hub dibagi menjadi empat segmen, yaitu Tourist Information Center, Korean Food Exhibition, Experience Halls, dan Art Market Halls.

Untuk penggemar K-Pop, wajib untuk mampir ke Hallyu Experience Zone. Disana, kamu bisa berfoto dengan musisi Korea favoritmu. Meski hanya banner, hasil jadi fotonya tampak seperti kamu sudah berfoto asli.

Untuk yang suka masakan Korea, harus mampir ke Korean Food Learning Center untuk belajar masakan Korea disana. Kalau mau icip-icip masakan Korea, langsung aja ke Korean Food Experience Zone. Kabar baiknya, K-Style Hub ini gratis. Tapi khusus Korean Food Exhibition, kamu harus membayarnya.

4.       MBC World Theme Park

http://www.anewsa.com/news_images/2015/08/28/mark/

Pecinta K-Drama wajib mengunjungi MBC Theme World Park. Banyak hal yang bisa kamu lakukan disini, seperti berfoto dengan background drama Korea terkenal atau variety show terkenal atau beberapa selebritas kenamaan Korea, menjadi pembaca berita di MBC, juga merasakan pengalaman Virtual Reality (VR). Cukup dengan 18.000 won atau Rp 216.000 kamu bisa memuaskan dirimu disini selama maksimal 90 menit.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net