kebaya pengantin modern

Untuk Kamu yang Punya Wajah Bulat dan Tembem, Model Sanggul Ini Cocok Untukmu

Memakai kebaya biasanya dipadukan dengan menyangul rambut. Detail-detail kebaya akna lebih terlihat. Selain itu, sanggul dna kebaya merupakan kombinasi yang apik untuk memberikan kesan klasik yang anggun. Meskipun saat ini, sanggul telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga lebih modern dan modis.

Model sanggul pun telah bervariasi. Kalau kamu merasa tidak cocok dengan satu model sanggul, kamu bisa memakai model sanggul lain. Berbagai model sanggul dibuat menyesuaikan bentuk wajah. Agar sanggul yang dipakai semakin menunjang penampilan.

Memunyai bentuk wajah bulat ditambah dengan pipi tembem pasti bikin kamu mikir dua kali untuk menyanggul rambutmu. Menyanggul rambut berarti menampakkan seluruh wajahmu. Tapi dengan model sanggul yang ada sekarang, kamu tidak perlu risau lagi memakai sanggul. Tinggal memilih model sanggul yang tepat untuk wajahmu. Agar sanggul yang kamu pakai tidak membuat wajahmu semakin bulat dan tembem.

Menyeimbangkan bentuk wajah dengan model sangul itu gampang-gampang susah. Harus proporsional dan sesuai dengan bentuk wajah. Butuh sedikit usaha untuk memilih model rambut yang pas. Buat kamu yang memunyai wajah bulat dan tembem, kamu bisa mencoba model sanggul di bawah ini.

1. Sanggul gaya bali

http://www.teruskan.com/wp-content/uploads/2013/04/

Rambut dengan sanggul gaya Bali ini adalah sanggul dengan model yang jatuh ke samping dan memanjang ke bawah. Dengan model seperti ini, akan memberi kesan lebih panjang dan lonjong pada wajahmu. Atau sebagai modifikasi, kamu bisa membuatnya memanjang tepat di belakang leher sehingga lehermua kan terkesan lebih panjang dan wajahmu lebih tirus.

2. Konde Cepol Klasik

http://i1.wp.com/www.teruskan.com/wp-content/uploads/2013/04/

Perlu diingat, jika wajah kamu bulat ditambah dengan pipi kamu tembem, sebaiknya kamu memilih sanggul yang tidak terlalu berat dan rame. Karena hal ini akan membuat kamu terlihat ribet dan penuh. Konde cepol klasik bisa kamu pilih karena model sanggul ini jauh dari berat dan terlalu bervolume.

3. Sanggul sasak tinggi

http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/IAv1Za2eTR1ZwNJcZDKDyw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9ZmlsbDtoPTYxMjtweW9mZj0wO3E9ODU7dz00MTcuMjkwNTcwODc4Nzc-/http://l.yimg.com/os/401/2013/01/16/

Lebihkan volume rambut yang ada di atas kepala sehingga akan memberi kesan wajahmu lebih panjang. Cobalah beri sedikit sasakan di rambut dan hindari volume sanggul yang lebar.

4. Sanggul dengan sedikit poni

http://www.teruskan.com/wp-content/uploads/2013/04/

Model sanggul dengan sedikit poni dan rambut samping yang tergerai juga bisa menjadi alternatif untuk wajah bulatmu. Dengan sedikit aksen berantakan, pipi tembemmu bisa sedikit tersamarkan. Sanggul ini sering dipakai artis-artis korea yang memunyai wajah chubby.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net