kebaya pengantin modern

Pernikahan Pasangan Ini Dihadiri Beruang



Pernikahan adalah peristiwa yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Karena itu banyak pasangan yang menginginkan pesta pernikahan yang tidak terlupakan seumur hidup. Tidak hanya mewah, tema dan konsep pesta yang menarik pun tidak luput dari perhatian.

Dari sekian banyak tema dan konsep yang ada, sepasang pengantin muda dari Rusia ini punya konsep yang lebih unik. Kalau biasanya pasangan pengantin mengundang seseorang yang penting dalam pesta pernikahan mereka, kali ini yang diundang adalah seekor beruang.

Pernahkah kamu berpikir bahwa seekor beruang dengan ukuran besar datang ke pernikahanmu dan membawakanmu cincin?

Dilansir dari Daily Mail, Denis dan Neyla yang masing-masing berusia 30 tahun dari Moskow mengundang seekor beruang ke pesta pernikahan mereka. Beruang bernama Stepan ini diberi tugas cukup penting yaitu membawa cincin dan buket bunga untuk kedua mempelai.

Beruang seberat 133 Kg dan setinggi 2,1 meter ini juga dipakaikan dasi kupu-kupu kecil pada acara pernikahan tersebut. Tidak tanggung-tanggung, dia terlibat secara penuh dalam acara sakral itu. Termasuk sesi foto bersama pengantin.

Dalam sesi pemotretan, Stepan bertingkah seolah-olah dia adalah pendeta yang sedang memberikan berkat kepada kedua mempelai. Di kesempatan foto yang lain, terlihat hewan ini tengah berpose mencium mempelai wanita. Benar-benar menggemaskan. Tidak ada kesan bahwa beruang ini terlihat menyeramkan. Meskipun Stepan adalah binatang yang jinak, baik Denis maupun Neyla tetap berhati-hati untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Kedua mempelai menyewa Stepan dari pasangan Rusia lainnya, yaitu Svetlana dan Yuriy Panteleenko. Stepan diadopsi sejak berusia tiga tahun setelah beruang ini kehilangan induknya.

Stepan saat ini sudah berusia 23 tahun. Foto-fotonya sebagai pembawa cincin untuk Denis dan Neyla yang viral membuatnya menjadi terkenal. Stepan menjadi beruang terpopuler di dunia. Bahkan foto-fotona terpampang di beberapa majalah dan situs media sosial lainnya. Wah....

Bagaimana? Kamu mungkin ingin meniru Denis dan Neyla yang mengundang Beruang untuk membawakan cincin pernikahan mereka. Mungkin kalau kamu punya kucing di rumah, kamu bisa mengundang kucingmu untuk membawakan cincin di hari pernikahanmu. Pasti lucu.

Beli Kebaya >> www.kebayadiva.com atau www.grosirkebaya.net